Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.
Gambar Tanya Ahli

Dengan Ask The Expert

Konsultasikan masalah seputar nutrisi untuk kesehatan anjing dan kucing kesayangan.

Rata-rata usia anjing Golden

Kalo anjing untuk jenis Golden rata-rata umur paling tua mereka berapa sih?

Jadwal memandikan puppy

Kalo anjing puppy dimandikan 2 minggu sekali boleh nggak sih?

Alasan anjing tidak boleh makan cokelat

Kenapa anjing tidak boleh diberi cokelat?

Mengatasi Bulu yang Rontok Terus

Bulu kucingku rontok terus, itu kemungkinan karena apa ya? Umurnya udah 4 tahun.

Perawatan Kitten Baru Lahir

Ini kucingku baru lahir usianya 4 hari, bulu nya masih tipis banget tapi untung dia lahir sehat. Gimana ya perawatan bulu untuk kucing usia segini?

Cara ngilangin kutu anjing

Gimana ya cara ngilangin kutu anjing yang sudah berkembang biak?

Anjing berdarah

Kalo kuku anjing berdarah cara berhentiinnya gimana? Boleh nggak kalo anjing yang masih puppy dikasih makan makanan manusia kayak nasi gitu ?

Kucing garuk-garuk telinga

Kucingku sering garuk telinga kenapa ya?

Kapan Golden boleh dikawinkan?

Mau nanya, kalau anjing Golden Retriever bisa dikawinkan usia berapa ya?

Agar kucing tidak kena virus

Aku tipe orang yang takut ngajak kucingku main keluar, aku takut mereka kena bakteri atau virus. Gimana ya solusinya ?

Kucing malas makan dan suka garuk-garuk

Anjingku juga suka garuk-garuk, tapi aku cariin nggak ada kutunya. Makannya juga pilih-pilih. Kenapa ya kira-kira?

Bau mulut pada kucing

Kalau bau mulut kucing apa penyebabnya?

Ada benjolan di punggung anjing

Aku punya anjing golden dia itu punya luka di punggung seperti benjolan gitu. Saya sudah pernah kasih saleb tapi benjolannya tidak sembuh sembuh.

Anjing muntah gara-gara main sama cicak

Kak aku punya anjing kalo main sama cicak katanya bisa sakit atau sering muntah sama garuk-garuk. Benar ga sih?

Fakta kucing peaknose

Memang benar ya flat/peaknose itu rentan sakit mata. Kucing saya selalu keluar air matanya, tapi bukan belekan.

Pipis kucing bau

Sekarang kucing saya kalo pipis jadi bau banget, dulu enggak. Kenapa ya?

Kucing jadi kurus saat menyusui

Min mau nanya, kucing saya lagi menyusui, kurus dan ada banyak bekas jamur, rontok pula bulunya, gimana caranya?

Bulu Rontok dan Masalah di Telinga

Kalo kucing bulunya rontok dan kemerahan di daun telinga, gimana ngatasinya?

Penyebab Kitten Suka Gigit

Saya baru pelihara kitten, dan setiap aku pulang kerja selalu mau gigit tangan atau kaki, apa ya penyebabnya?

Bolehkah anjing makan kerupuk

Anjing boleh makan kerupuk, tahu, tempe nggak?