Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

Pro Plan Indonesia memiliki berbagai informasi artikel yang lengkap terkait dengan hewan peliharaan anjing. Simak informasi dari artikel anjing selengkapnya!

Artikel Anjing

Menjaga Kesehatan Anjing dengan Menghindari Makanan Ini

Benarkah semua makanan manusia bisa diberikan untuk anjing kesayangan? Tentu saja tidak, PetLovers. Anjing dan manusia mempunyai sistem pencernaan yang sangat berbeda. Pencernaan anjing lebih pendek daripada pencernaan manusia, untuk itu tidak semua makanan manusia bisa dicerna dengan baik oleh anjing. Soapa makanan anjing kamu sudah sesuai dengan anjuran para ahli?

Berikut makanan manusia yang sebaiknya tidak PetLovers berikan agar anjing kesayangan tetap sehat.

Cokelat

5 Cara Melatih Anjing Senior Agar Kembali Aktif

Anjing senior berusia di atas 7 tahun, biasanya mulai berkurang aktivitas harian mereka. Hal ini dibarengi dengan tanda-tanda penuaan lainnya seperti sering batuk, pendengaran yang berkurang, mulai tanggal giginya, pola dan nafsu makan berubah serta perubahan pada bulu mereka. Oleh karena itu, PetLovers perlu tahu bagaimana cara melatih anjing senior agar tetap bisa aktif dan menyenangkan di masa seniornya.

Baca: Cara merawat anjing senior 

5 Cara untuk Menjaga Nafsu Makan Anjing Dewasa | Pro Plan Indonesia

Anjing PetLovers sudah mulai mengalami penuaan? Ketika anjing sudah memasuki usia antara 7 sampai 8 tahun, mereka sudah mulai memasuki tahapan senior kehidupan mereka. Beberapa tanda anjing PetLovers sudah mulai senior yakni aktivitas hariannya yang mulai berkurang, nafsu makan mulai berkurang, sering batuk, pendengarannya berkurang, kehilangan gigi dan bulu di sekitar mulut mulai memutih.  

Memilih Makanan Anjing Berdasarkan Umur dan Kebiasaan | Pro Plan Indonesia

Tidak hanya manusia saja yang membutuhkan nutrisi, anjing kesayanganmu juga membutuhkannya, PetLovers. Jika kamu memberikan anjing peliharaan makanan yang tepat, maka pertumbuhan dan kesehatannya pun dapat lebih baik dan terjaga dengan sempurna. Lantas, bagaimana cara memilih makanan anjing berdasarkan sumber protein, umur dan kebiasaannya? Simak informasi lengkapnya di bawah ini, ya!

Sumber protein

Beda Jenis Bulu, Beda Pula Perawatannya! Cari Tahu Selengkapnya di Sini

PetLovers, memelihara seekor anjing atau bahkan lebih di rumah tentu jadi hal yang menyenangkan. Kamu tidak akan kesepian sebab anjing peliharaan di rumah bisa menemani segala aktivitasmu. Memiliki anjing dengan bulu halus, berkilau, sehat, dan terawat dengan baik ternyata tidak sulit. Agar tidak salah dalam perawatannya, sesuaikan dulu jenis perawatan anjing dengan kondisi bulu mereka. Penasaran seperti apa? Yuk cari tahu di sini.

Dachshund dan Bull Terrier

Tempat Wisata Untuk Dikunjungi Anjing dan Kucing

Aktivitas rutin sehari-hari tidak hanya menyita waktu quality time bersama keluarga, tetapi juga waktu kebersamaan dengan anjing maupun kucing kesayangan berkurang. Oleh karena itu sesekali waktu kamu perlu mengajak hewan peliharaan tersebut untuk liburan bersama. Kini, beberapa tempat wisata ada yang menerapkan konsep dog friendly. Berikut beberapa tempat wisata untuk anjing yang bisa PetLovers kunjungi.

Subscribe to Artikel Anjing