Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

Pro Plan Indonesia memiliki berbagai informasi artikel yang lengkap terkait dengan hewan peliharaan anjing. Simak informasi dari artikel anjing selengkapnya!

Artikel Anjing

4 Tips Memilih Makanan Anjing untuk Si Picky Eater

 Supaya anjingmu tumbuh sehat, ia tentu perlu makan secara teratur dengan porsi sesuai ukuran badannya. Misalnya, jika anjingmu adalah anjing berukuran kecil atau mini, tentu makanan anjing yang dipilih memang diperuntukkan bagi anjing berukuran tersebut. Lalu, bagaimana jika anjingmu termasuk tipe pemilih makanan atau picky eater? Supaya kebutuhan nutrisinya tetap terpenuhi, ketahui penyebab anjing pilih-pilih makanan dan hal yang bisa PetLovers lakukan untuk mengatasinya.

Ketahui Usia Kehamilan Anjing Berdasarkan Tanda-tanda Berikut Ini

Merawat anjing bunting untuk pertama kalinya mungkin akan menjadi pengalaman baru untuk PetLovers. Oleh sebab itu, PetLovers perlu memperhatikan apa saja perubahan yang umumnya terjadi di periode kebuntingan tertentu, sesuai dengan usia kehamilan anjing.

Periode Anjing Bunting

Anjing bunting selama kurang lebih 62-64 hari atau sekitar dua bulan. Meski demikian, masa bunting anjing bisa bervariasi tergantung ras dan ukuran anak anjing dalam kandungan.

5 Cara Merawat Anjing yang Baru Lahir

Setelah bunting selama kurang lebih 63 hari, anjing kesayanganmu mungkin mulai menunjukkan tanda-tanda akan melahirkan. Setelah anak anjingnya lahir, PetLovers tentu perlu melakukan beberapa hal untuk memastikan keselamatan dan keamanan anak anjing di hari-hari pertama kelahirannya. Oleh sebab itu, PetLovers perlu mengetahui cara merawat anjing yang baru lahir. Yuk, simak selengkapnya!

Pemilik Anjing Pemula, Perhatikan 4 Hal Ini Saat Memilih Makanan Peliharaanmu

PetLovers, memiliki anjing peliharaan untuk pertama kalinya pasti terasa bersemangat. Tentunya, timbul juga berbagai pertanyaan tentang cara perawatannya. Salah satunya adalah pertimbangan saat memilih jenis makanannya. Tapi, tak perlu khawatir, karena tips di bawah ini bisa membantu PetLovers memilih varian produk sekaligus harga makanan anjing yang tepat untuk peliharaanmu. Yuk, simak penjelasannya.

4 Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Memilih Makanan Anjing

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam merawat anjing adalah memperhatikan makanan yang PetLovers berikan padanya setiap hari. Makanan anjing yang kaya nutrisi tentunya sangat penting demi menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas hidupnya.


Perlu dipahami jika setiap jenis anjing memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda. Di bawah ini ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan dalam memilih makanan anjing.

Makanan untuk Anjing dengan Pencernaan Sensitif

Apakah anjing PetLovers sering muntah dan tidak nafsu makan? Atau pup-nya terlihat lembek? Mungkin ini saatnya mempertimbangkan makanan anjing yang khusus untuk pencernaan sensitif.

Masalah pencernaan memang sering terjadi pada anjing. Terlebih ketika terjadi pergantian musim. Akan tetapi, selain dipengaruhi oleh pergantian cuaca, ada beberapa anjing yang memang memiliki pencernaan sensitif. Lalu, kenapa sih PetLovers harus menjaga kesehatan pencernaan anjing?

Cara Menentukan Makanan Anjing Terbaik

Berbicara soal makanan anjing, pasti tidak jauh-jauh dari bagaimana menentukan makanan terbaik untuk anjing? Berapa harga makanan anjing? Apa saja yang harus diberikan agar rambutnya tidak rontok?

Untuk itu, Pro Plan akan mencoba membahasnya satu persatu.

Cara Memilih Makanan Anjing

1. Cari yang Diformulasikan Sesuai Umur

Ketika PetLovers mencari makanan untuk anak anjing, jangan hanya melihat harga pada makanan anjing saja. Tapi juga pertimbangkan kandungan nutrisinya yang disesuaikan dengan umur anjing PetLovers.

Subscribe to Artikel Anjing