Rayakan Libur Akhir Tahun Bersama Kucing dan Anjingmu

Liburan akhir tahun merupakan hari yang ditunggu bagi banyak orang. Kebahagiaan bersama keluarga akan lebih berwarna jika kamu mengajak anjing dan kucingmu untuk bersama-sama menghabiskan libur bersama. Apa saja yang kamu bisa lakukan dan kamu perhatikan? Kamu bisa baca ulasan ini agar kamu bisa mempersiapkan liburanmu dengan gembira.

  • Biarkan Mereka Bergabung Bersama

Ketika libur di akhir tahun pasti akan ada banyak keluarga dan teman-teman datang untuk berkunjung. Ketika mereka datang, biarkan anjing/kucingmu bergabung bersama. Jangan kurung mereka di kandang agar mereka bisa merasakan juga atmosfer kebahagiaan yang kamu rasakan. Pada saat berkumpul, kamu bisa memberikan treat dengan snack kesukaan mereka.

  • Awasi Mereka Dari Hiasan Di Rumah

Ketika kamu sedang bersenang-senang dengan keluarga dan sahabatmu, jangan lupa untuk selalu awasi mereka. Perhatikan mereka ketika berada di dekat hiasan-hiasan dan juga hadiah. Ini penting karena anjing dan kucing merupakan hewan yang mudah penasaran akan sesuatu, jangan sampai mereka menggigit atau menelan benda asing agar terhindar dari kondisi yang tidak diinginkan. Jadi, kamu harus berhati-hati ketika mereka sedang bermain.

  • Berikan Mereka Hadiah Kecil

Liburan Natal dan Tahun Baru identik dengan bertukar hadiah. Berikan mereka kejutan kecil dengan mainan baru atau snack favorit. Kamu bisa menggunakan barang-barang yang sudah tidak terpakai untuk membuat DIY toy. Selain mengasah kreativitas, DIY toy juga menjadi cara untuk memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai menjadi berguna lagi.

Berbagi kebersamaan dengan anjing atau kucingmu di liburan akhir tahun akan lebih membuat hari spesial menjadi lebih berwarna. Selalu sertakan mereka ketika kamu berkumpul di saat-saat ceria bersama dengan orang tersayang. Dengan begitu, mereka akan merasa kehadirannya membuatmu bahagia.